Semangat Baru  

Senin, 07 Maret 2011
setelah sekian lama tidak menulis di blog ini, akhirnya aku sadar blog ini dapat mengembalikan kepercayaan aku kembali dalam menjalani hidup lebih baik. aku harus segera berubah untuk ke arah yang lebih baik.

seperti kata Yogi Berra "jika Anda tidak tahu ke mana Anda akan pergi, Anda mungkin akhirnya akan samapai ke tempat lain". mungkin ini jalan yang allah berikan untuk aku. untuk bisa bangkit dan bekerja keras tetap untuk menjadi lebih baik...

baiklah sudah sedih2nya, hehehe. gaya penulisan di blog ini memang sengaja aku buat lebih santai dan tidak formal dan kaku. dalam blog ini saya berusaha untuk memberikan informasi-informasi yang insyaallah berrmanfaat untuk kita semua teman. doakan yang terbaik Untuk kita :)

Semangat Never End "jubrit lovers"
AddThis Social Bookmark Button

Email this post


0 komentar: to “ Semangat Baru

 

Design by Amanda @ Blogger Buster