Lowongan Pekerjaan..  

Senin, 07 Maret 2011
Baiklah akhirnya saya membuay Labels baru pada blog ini. dikarenakan saya juga sedang mencari kesempatan pekerjaan, maka untuk mencari ridha allah saya akan share informasi baik berupa lowongan atauppun tips n trik seputar Lowongan Kerja..

disini saya juga masih belajar, karena samapai saat ini saya belum bisa mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan. jadi disini saya juga belajar dan meminta saran dari agan-agan semua :)

Oke, gk usagh lama-lama yagh. mudah-mudahan blog ini dapat memberi pencerahan dari kebuntuan anda...
mungkin disini saya akan men-copy paste untuk memberikan berita lowongan yang ada, jadi maaf sebelumnya :)
AddThis Social Bookmark Button

Email this post


0 komentar: to “ Lowongan Pekerjaan..

 

Design by Amanda @ Blogger Buster