Thanx for Kambing jantan  

Selasa, 23 Juni 2009
huahahu, gtau selesai gw nonton film itu, bukan tentang kelucuan ataupun love story yang gw dapet..

tapi motivation, dari bidang yang gw pilihhh..
hehe, aneh sih tapi ya emang bener.
kebalikan dari dika si penulis, gw malah enjoy ama studi yang sekarang gw jalanin. gak ada paksaan dari orang tua juga, cman dulu pemilihan studi gw gk sengaja gitu..

awal mulanya gw pengen banget buat jadi dokter, cos kepikiran pertamanya kan kayanya keren bgt gituh..
heeheh, sekalian gw pengen buat banggan orang tua gw..
gw tau sih kemampuan gw sendiri yang pas-pasan, tapi itu gk ngurangin niat gw buat ngeraih cita-cita gw. waktu pertama kali daftar dan dapat formulir ujian untuk milih jurusan dan universitas gw tau pilihan pertama itu dokter, dan saran nyokap ngambil IPC biar peluangnya besar j, jadi pilihan ketiga gw yah HUKUM tau dapet ide dari mana gw juga gtau...

pernah kepikiran mau jadi psikolog, tapi kata nyokap itu gak ada masa depanya, mau jadi apa nanti..(itu jawaban nyoka klau gw udh kepikiran jurusan yang aneh) haha, emang sih nyokap andil bgt dalam pemilihan study gw, yang gw maklumin lagh secara gw anaknya yah kan trus dia juga yang bakal biayai ntar gw kuliah..(love you mam n dad)

Oiya balik ke topik, pilihan ke dua jatuh pada Ilmu komputer????
semalam stlah dapat formulir, temen gw telpon buat nanya ilkom unila.. dy nanya ke gw cos kakak gw kul di unila juga..
gw kn gtau pertamnaya trus baru kepikiran ILOVE computer, gw kepikiran bidang itu tapi gk kepikirang klau studi dilampung, gtau suara apa yang akhirnya gw masuk SPMB n keterima di UNILA..

hub ama KAMBING JANTAN, yagh bikin gw bersyukur ama yang diatas dan semua orang karena gw tau klau ini udh merupakan takdir yang harus selalu gw syukurin..
emang awalnya gw ragu tapi sekarang!!!!!!


computer science in my heart
AddThis Social Bookmark Button

Email this post


 

Design by Amanda @ Blogger Buster