Demam Chuck  

Kamis, 24 Maret 2011

Omg, hari ini setelah dua hari bergadang gk tidur akhirnya selesai juga nonton serial TV chuck, heheh mungkin bisa bsa dibilang ketinggalan jaman kali yagh, secara serial ini udgh dari tahun 2007 keluarnya. baru sampei season 2 lagieeh...

serial ini sangat menarik, gak bosen  nonton dari episode pertama sampai akhir season 2 karena jalan ceritanya tidak bisa ditebak, udagh itu perlu penalaran tinggi hingga akhirnya ngerti apa maksud dari serial ini.. (entah gw yang lemot apa memang karena filmnya penuh teka teki).  Oiyagh pada season satu serial ini nama ibukota dari negara kita ini juga sering disebut logh, yagh walaupun cman sebagai tempat pengungsian buat agen bryce tapi bangga juga lagh :)



jadi jalan ceritanya seperti ini, sih Chuck Bartowski yang merupakan seorang ahli elektronika mempunyai teman bryce yang merupakan agen CIA. pada satu waktu bryce mengirimkan CD yang berupa Intersect berisi data penting USA yang bener-bener rahasia. hingga akhirnya chuck menjadi seorang intersect yang dimana di dalam kepalanya terdapat data-data penting yang dapat dilihat olehnya jika dia melihat suatu orang atau objek yang berhubungan. bryce pun ditembak oleh agen NSA Casey. wagh kalau diceritaiin secara detail semua mungkin bisa abis berapar page dari blog ini. wkwkkw :)

intinya serial ini sangat menarik, penuh dengan intrik sosial, keluarga, pertemanan dan juga percintaan. gak bakal nyesel dengh nontong serial ini :) (Beneran, recommendation banget dah) 
AddThis Social Bookmark Button

Email this post


0 komentar: to “ Demam Chuck

 

Design by Amanda @ Blogger Buster